Sukabumi Update

Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Sungai Leuwi Kurai Cimahi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di sungai Leuwi Kurai Cimahi, Kampung Sekarwangi RT 03/19 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/8/2020).

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso mengatakan, pada pukul 11.30 WIB anggota Polsek Cibadak mendapatkan laporan dari warga yang mengaku telah menemukan mayat bayi mengambang di sungai tersebut.

"Saksi atas nama Wati (35 tahun) sedang ngobrol di pinggir sungai bersama Cucu (48 tahun). Tiba-tiba saksi melihat mayat bayi di sungai dan masih ada tali ari. Saksi lalu melaporkan kepada pihak kepolisian," ujar Hadi dalam laporan tertulis kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Sukaraja Sukabumi, Dikubur dan Terbungkus Plastik

Lanjut Hadi, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad bayi malang tersebut ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum atau autopsi.

Hadi menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang berbincang di pinggir sungai itu. Di tengah perbincangan itu pandangan saksi teralihkan karen melihat sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih ada tali arinya yang mengambang.

"Anggota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Masih kita gali keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap siapa yang tega membuang bayi tersebut," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI