Sukabumi Update

Polisi Buru Pelaku Pembuang Mayat Bayi Perempuan di Sungai Leuwi Kurai Cimahi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi usai mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan di Sungai Leuwi Kurai Cimahi, Kampung Sekarwangi RT 03/19 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/8/2020).

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso mengatakan, jasad bayi perempuan tersebut langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum atau autopsi.

"Saat ditemukan, kondisinya masih ada tali ari. Anggota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Masih kita gali keterangan dari sejumlah saksi," kata Hadi dalam keterangan tertulis kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Sungai Leuwi Kurai Cimahi Sukabumi

Hadi mengaku sedang berupaya mengungkap siapa yang tega membuang bayi malang tersebut.

"Sampai sekarang ini kami sedang berupaya mengungkap, siapa ibu yang tega membuang bayi tersebut. Imbauan kami kepada masyarakat, RT dan RW yang mengetahui ada kejanggalan, ibu atau perempuan hamil tiba-tiba menghilang, barangkali bisa ditanya dan langsung koordinasikan kepada kami," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat bayi yang mengambang di sungai tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berbincang di pinggir sungai.

"Saksi atas nama Wati (35 tahun) sedang ngobrol di pinggir sungai bersama Cucu (48 tahun). Tiba-tiba saksi melihat mayat bayi di sungai. Saksi lalu melaporkan kepada pihak kepolisian," tandas Hadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI