Sukabumi Update

Update 1/8/2020: Tiga Hari Tanpa Penambahan Kasus Covid-19 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mengumumkan hari tanpa penambahan kasus pada update data edisi Sabtu (1/8/2020). Ini adalah hari ketiga tanpa kasus baru covid-19 di Kota Sukabumi, baik suspect, probable maupun terkonfirmasi positif covid-19.

Memasuki hari pertama bulan Agustus 2020 ini, GTPP Kota Sukabumi juga masih mencatat 100 persen kesembuhan pasien positif covid-19. Dari 81 kasus positif covid-19 yang ditangani GTPP, semuanya dinyatakan sembuh. 

BACA JUGA: Update 31/7/2020: Pasien Positif Covid-19 Dari Sukalarang Sukabumi Kembali Sembuh

GTPP Kota Sukabumi masih memantau perkembangan dari seorang warga Kecamatan Baros yang berstatus suspect. Warga tersebut masuk ketegori suspect karena pernah kontak erat dengan kasus covid-19 lainnya.

Dengan 100 persen kesembuhan pasien positif covid-19 di Kota Sukabumi, GTPP Kota Sukabumi terus melakukan testing untuk menemukan dan menanggulani potensi penyebaran corona. Saat ini GTPP Kota Sukabumi sendiri masih menunggu hasil pcr dari sejumlah sampel swab yang tengah diproses.

Uji swab massal juga direncanakan kembali kembali oleh GTPP Jawa Barat untuk kalangan pendidik (guru) jelang persiapan sekolah tatap muka. 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI