Sukabumi Update

Kebakaran Rumah di Curugkembar Sukabumi, Ternak Ayam dan 1 Ton Padi Ludes 

SUKABUMIUPDATE.com -  Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Pasirlimus RT 03/003, Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/8/2020). 

Kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai Rp 70 juta, sebab tak hanya rumah saja yang terbakar. Kandang berisi 30 ekor ayam, kemudian satu ton padi dan mesin pompa air serta uang tunai Rp 700 ribu, ludes terbakar. 

BACA JUGA: Kebakaran Lumat Habis Rumah dan 600 Kg Gabah Warga Curugkembar Sukabumi

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Curugkembar Gunawan mengatakan, kebakaran rumah milik Sobari (70 tahun) itu terjadi pada pukul 18.00 WIB. Menurut dia, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian penghuni rumah sedang berada dirumah saudaranya.

Rumah yang ludes terbakar itu dihuni 1KK yang terdiri 1 jiwa. "Pemilik rumah saat kejadian, berada dirumah saudaranya sedang menengok yang sakit, yang tidak jauh dari lokasi kebakaran," tandasnya.

Untuk dugaan penyebab kebakaran diperkirakan akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. "Untuk saat ini korban diungsikan ke rumah anaknya," jelas Gunawan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI