Sukabumi Update

Satpam BRI Terpapar Corona, Gugus Tugas Ciracap Sukabumi Kirim Sembako dan Sterilisasi

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Ciracap, Deden Sumpena mengaku, ia bersama tim medis Puskesmas Ciracap sudah memberi dukungan moril kepada salah satu warganya yang bekerja di BRI Ciracap.

"Kami bersama tim medis mendatangi kediaman yang bersangkutan, yang sehari-hari bekerja sebagai satpam BRI unit Ciracap," kata Deden kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/8/2020).

Lanjut Deden, selain dukungan moril, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako. "Pada awalnya kami mendapat informasi dari Puskesmas Ciracap, yang mendapat informasi dari RSUD Jampang Kulon, atau dari Dinkes, bahwa ada warga Kecamatan Ciracap, bekerja sebagai Satpam di unit BRI Ciracap, terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR di RSUD Jampang Kulon," jelasnya.

BACA JUGA: Tiga Pegawai Positif Covid-19, BRI Unit Ciracap Sukabumi Terapkan Protokol Kesehatan

"Sebenarnya kami pun belum mendapatkan informasi yang utuh, makanya saya sebagai Ketua Gugus Tugas Covid Kecamatan Ciracap akan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak manajemen BRI," ujarnya.

Untuk data pasien sendiri, masih kata Deden, biasanya masuk data sesuai domisili. Langka selanjutnya, ungkap Deden, pihaknya akan segera menyiapkan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum.

"Penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum, baik kantor BRI, kantor pos, dan yang lainnya. Diharapkan untuk masyarakat Kecamatan Ciracap tetap mematuhi protokol kesehatan, dan jangan panik, namun tetap waspada," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI