Sukabumi Update

Jenazah Reni Marlinawati Tiba di Cimaja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah almarhumah Reni Marlinawati tiba di Kampung Cimajagirang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 10.25 WIB.

Diturunkan dari ambulans, jenazah langsung dibawa ke Masjid Al-Ikhas yang berada tak jauh dari rumah duka. Di masjid itu, jenazah disalatkan. Kedatangan jenazah ini disambut tangis haru warga dan keluarga.

BACA JUGA: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Reni Marlinawati Politisi PPP dan Bacalon Bupati Sukabumi Wafat

Warga sudah menunggu kedatangan jenazah yang diberangkatkan dari Jakarta ini sejak Sabtu pagi. Selain warga sejumlah pengurus partai ikut menunggu.

Kabar duka menyelimuti dunia politik menyusul kabar meninggalnya Reni Marlinawati pada Jumat (7/8/2020). Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Kunjungi Rumah Duka di Cimaja, Sosok Reni Marlinawati di Mata Wabup Sukabumi

Sebelumnnya, jenazah almarhumah Reni Marlinawati akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kavling DKI, Jalan Swadaya, Blok F No 13, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sedangkan Cimaja merupakan tempat kelahiran Reni dan di Cimaja juga Reni tumbuh dewasa. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI