Sukabumi Update

Update 8/8: Pasien Postif Covid-19 Dari Ciambar dan Cicurug Sukabumi Masih Dirawat

SUKABUMIUPDATE.com – Dalam update harian, Sabtu (8/8/2020) GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tidak ada penambahan kasus untuk semua kategori. Hinggga hari ini, masih ada tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang dirawat, satu kasus probable dan satu kasus suspect.

Masih ada tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang hingga hari ini berstatus aktf, 2 menjalani isolasi dan satu orang karantina dengan pengawasan dari gugus tugas wilayah (kecamatan). Ketiganya adalah pasien positif dengan riwayat kasus import atau dari luar Sukabumi. 

BACA JUGA: Update 7/8: Positif Covid-19 di Ciracap dan Jampang Tengah Belum Masuk Data GTPP Sukabumi

Dua warga Ciambar dinyatakan positif setelah dirawat oleh rumah sakit Universitas Indonesia di Depok Jawa Barat. Dan satu warga Cicurug yang bekerja di Jakarta dinyatakan positif yang oleh rumah sakit wisma atlit Jakarta.

Ketiganya diumumkan oleh GTPP Kabupaten Sukabumi sebagai pasien positif pada tanggal 29 Juli 2020 lalu.

BACA JUGA: Update 29/7/2020: Tiga Warga Dari Ciambar dan Cicurug Sukabumi Positif Covid-19 

Sementara untuk kasus probable, GTPP Kabupaten Sukabumi masih mengawasi seorang warga Cisolok yang hingga hari ini masih dirawat karena memiliki gejala klinis mirip covid-19. 

GTPP covid-19 Kabupaten Sukabumi juga masih mengawasi tiga warga yang berstatus suspet, yaitu dari Kalapanunggal, Cikembar dan Sukaraja.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI