Sukabumi Update

Aksi Pecah Kaca Mobil di Jalan Lingsel Sukabumi, Laptop Harga Belasan Juta Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca menyasar sebuah mobil di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi. Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (7/8/2020) petang itu, sebuah laptop yang disimpan dalam mobil, raib. 

Korbannya adalah pasangan suami istri Dewi Silvia Maulida (20 tahun) dan Syldie Aldi Wijaya (27 tahun). 

BACA JUGA: Uang Pensiunan Pertama, Pengakuan Korban Bandit Pecah Kaca di Cibarehong Sukabumi

Menurut Dewi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu, mobil diparkir tak jauh dari tempat mereka membeli sate di jalan yang dikenal dengan nama Lingsel atau jalur itu. Mereka membeli sate sebelum Masjid Nurul Huda, di Jalan Lingsel, Kota Sukabumi.

"Kronologinya gini, kita tuh lagi makan di tukang sate (sebelum Masjid Nurul Huda Jalan Lingkar Selatan), pas Magrib. Makan juga gak lama, cepet sebentar makannya. Kita masuk mobil, nyalain mobil, kaca belakang langsung remuk jatuh, pas liat ke belakang laptop udah ilang," tutur Dewi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/8/2020).

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

Dewi menyebut, laptop yang hilang tersebut merupakan milik suaminya. Kaca mobil yang pecah itu, kata Dewi, adalah kaca mobil di bagian tengah sebelah kanan. Sementara posisi laptop berada di atas jok bagian tengah sebelah kiri.

"Barang yang hilang laptop MSI sekitar Rp 17 juta plus data kerjaan hilang. Keadaan di aekitar ramai juga karna banyak kendaraan lewat," tambahnya.

BACA JUGA: Pencurian dengan Modus Pecah Kaca di Cicurug Sukabumi, Uang Rp 200 Juta Raib

Pasangan yang tinggal di Jalan Lio Santa Nomor 10 RT/RW 01/01 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi tersebut berniat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian.

"Menurut info di sekitar, beberapa hari sebelumnya ada kejadian yang sama cuman tidak dipublikasikan," pungkas Dewi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI