Sukabumi Update

Wisatawan Tangerang yang Tenggelam di Pantai Pangumbahan Sukabumi Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi, jenazah Zayyan pertama kali ditemukan Tim SAR yang sedang melakukan pencarian. Nakhoda kapal nelayan, Riki Suherdi (36 tahun) mengaku saat itu hendak menuju Pantai Kalapacondong, Ujung Genteng.

Posisi jenazah mengambang di area Pantai Batununggul, perairan Pangumbahan, sekitar dua kilometer dari TKP. "Mayatnya mengambang, tengkurap," singkat nelayan setempat, Riki kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Gunakan Drone, Tiga Perahu Dikerahkan Cari Korban Tenggelam di Pangumbahan Sukabumi

Usai ditemukan, Tim SAR gabungan yang masih berada di lokasi langsung melakukan evakuasi sekaligus memastikan bahwa jenazah tersebut benar adalah Zayyan. Pihak keluarga yang juga ada di lokasi memastikan jenazah tersebut adalah Zayyan.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah yang mengenakan celana pendek berwarna cokelat itu menuju RSUD Jampang Kulon.

Diberitakan sebelumnya, korban adalah warga Bintaro, Tangerang Selatan. Korban tenggelam saat berenang di Pantai Pangumbahan pada Jumat (7/8/2020) sore.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI