Sukabumi Update

Cari Pemancing Hilang di Pantai Legokpandan Sukabumi, Tim SAR Sisir Radius 20 KM

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan Saripudin (32 tahun) pemancing yang diduga hilang di sekitar Pantai Legokpandan, Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Tim SAR gabungan tersebut yang terdiri dari Polsek Ciemas, BPBD Kabupaten Sukabumi, Syahbandar dan Balawista Pos 16 Ciwaru.

"Pencarian oleh Tim SAR gabungan sudah dua hari, namun pada hari kejadian pun sudah dilakukan pencarian oleh rekan-rekannya sesama pemancing," ujar Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan kepada sukabumiupdate.com, Senin (10/8/2020).

BACA JUGA: Pemancing Hilang di Pantai Legokpandan Ciemas Sukabumi

Masih kata Iwan, Tim SAR melakukan pencarian menggunakan perahu, menyisir Pantai Palangpang Desa Ciwaru menuju Pantai Legokpandan. Perjalanan sekitar satu jam lewat laut.

"Selain pencarian di perairan Legokpandan, juga menelusuri Pulau Kunti, Batu Keris dan Ombak Tujuh kawasan SM Cikepuh, perbatasan Kecamatan Ciemas dengan Kecamatan Ciracap. Tim juga menyisir pantai atau daratan. Pencarian dilakukan sepanjang 20 kilometer mulai pukul 07.30 WIB sampai 17.00 WIB. Sampai saat ini belum ada hasil," pungkasnya.

BACA JUGA: Cerita Nelayan yang Menemukan Jenazah Pemancing di Blok Karang Hantu Sukabumi

Diketahui, Saripudin merupakan warga Kampung Cigadog RT 02/07 Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Ia berangkat memancing pada Jumat (7/8/2020) pukul 13.30 WIB bersama 8 orang rekannya.

Jumat malam, korban bersama teman-temannya itu kembali berkumpul. Esoknya, Sabtu (8/8/2020) ketika akan memancing, teman-temannya melihat korban pergi sekitar pukul 06.00 WIB dan tak kembali.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI