Sukabumi Update

Maling di Masjid Beraksi di Kota Sukabumi, Netizen Posting Sandal dan Dompet Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian di masjid rupanya sedang marak terjadi di Kota Sukabumi. Buktinya, dua akun Facebook yaitu Hillman Rackhman dan Herlland Agedh memposting peristiwa pencurian barang-barang milik jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di masjid. 

Dalam postingan akun Hillman Rackhman disebutkan, kalau barang yang hilang itu berupa sandal. Disebutkannya kalau sandal yang hilang itu milik seorang ustad yang sedang mengisi tausiah di Masjid Al-Latief, Cikole, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Enam Kali Kotak Amal Dibobol, Warga Ciambar Sukabumi Jebak Maling

"Untuk kesekian kalinya. Manusia ini nyuri sendal di masjid Al-latief Kel.cikole Sendal kulit milik pak ustd anas yang sedang mengisi tausiah pengajian rutin. Semoga allah swt mengampuni dan Membukan pintu taubat bagi hambanya yang tersesat," tulis akun tersebut.

Sedangkan nasib malang dialami pemilik akun Herlland Agedh. Dalam postingannya itu, pemilik akun tersebut mengaku menjadi korban maling yang beraksi di Masjid Manarul Huda, Jalan Baldes, Kota Sukabumi. Ketika itu, pemilik akun tersebut sedang menunaikan salat Dzhuhur dan pelaku pun beraksi. 

BACA JUGA: Ternyata, Bapak di Sukabumi Ini Sudah Dua Kali Kepergok Maling Kotak Amal

"Abdi nuju sholat dhur d mesjid manarul huda jln baldes kota sukabumi, abdi sholat nganggo smping, calana dibuka di simpen d tkangeun abdi, singkat crita pas salam calana tos teu aya, dina calana aya dompet, hp,uang, sim stnk,kunci motor,kunci rmh, atm, bpjs. Et si maling ninggalkeun switer + sapatuna, bilih aya nu knl sreng jalmi ieu. Hturnuhun," tulis akun tersebut. 

Menurut pemilik akun tersebut, peristiwa yang dialaminya terjadi pada Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI