Sukabumi Update

Pencarian Santri Hanyut di Cicurug Sukabumi, Tim Gabungan Susuri Sungai Cibeber

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan BPBD Kabupaten Sukabumi, Relawan Khatulistiwa, Relawan Ruang Peduli, serta Muspika Cicurug masih melakukan pencarian santri yang hanyut di Sungai Cibeber, Kampung Al Amin, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/8/2020) malam.

Koordinator Pencarian Relawan Khatulistiwa, Irwan mengatakan, pencarian ini dilakukan di dua titik, diantaranya di lokasi korban mulai terbawa arus dan di pintu irigasi, yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug.  

"Kami melakukan dengan menyisir ruas sungai itu," ujar Irwan kepada sukabumiupdate.com, saat sedang bersiap melakukan pencarian.

BACA JUGA: Santri di Cicurug Sukabumi Hanyut di Sungai Cibeber

Masih kata Irwan, adapun peralatan dan perlengkapan yang digunakan antara lain mantel, webbing, dan headlamp. "Untuk perahu karet sedang diambil para anggota," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Santri tersebut diketahui bernama Muhammad Akbar, pelajar kelas IX MTs Al Amin Cicurug. Ia terbawa hanyut saat sedang bermain di Sungai Cibeber, sambil berpegangan pada tali kabel. Namun nahas, saat arus sungai sedang deras, tali kabel putus.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI