Sukabumi Update

Warga Hilang di Curug Cipatala Jampang Tengah Sukabumi Ditemukan di Dasar Sungai

SUKABUMIUPDATE.com - Asep (40 tahun) dilaporkan hilang saat berenang di lokasi wisata Curug Cipatala, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Rabu (12/8/2020).

Tim SAR Gabungan bersama warga dan pihak keluarga menemukan jasad Asep di dasar Sungai Bojong, aliran dari Curug Cipatala.

"Jasad korban ditemukan sekitar pukul 21.50 WIB, saat sedang dilakukan pencarian. Ditemukannya di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 10-15 meter," ungkap Kapolsek Jampang Tengah, Usep Nurdin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Hilang di Curug Cipatala, Pencarian Warga Jampang Tengah Sukabumi Pakai Alat Seadanya

Lanjut Usep Nurdin, proses pencarian korban dilakukan dengan alat seadanya, yakni menggunakan bambu panjang yang dipasang kail besi di ujungnya, ban pelampung, tali tambang, serta penerangan dari genset.

"Korban berhasil ditemukan dengan cara melakukan penyisiran menggunakan bambu panjang dan menggunakan ban. aat ada tanda bambu terasa mengenai tubuh, selanjutnya dikait menggunakan kaitan besi dan tambang. Langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dilakukan pemulasaran," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban merupakan warga Kampung Bojongtipar RT 04/03 Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Ia dikabarkan hilang saat berenang di Curug Cipatala pada Rabu siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI