Sukabumi Update

Tabrak Rumah Pick Up L300 Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi, Sopir Menghilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/8/2020) dini hari.

Kecelakaan tersebut dialami sebuah mobil pick up L300 bernopol F 8540 SK yang terjun ke Sungai Cilunggunung tepatnya di Kampung Pasirpogor RT 011/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Tronton vs Pick Up di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Dua Orang Luka

Dalam peristiwa tersebut tidak diketahui kondisi sopir, sebab setelah kecelakaan sopir tidak ada dilokasi. "Sopirnya tidak ada entah kemana, hanya meninggalkan kaos organisasi KBPP POLRI didalam mobil " kata salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB. Sebelum terjun ke sungai mobil ini melaju dari arah Palabuhanratu menuju Jampang Kulon di jalan provinsi tersebut.

BACA JUGA: Setelah Angkut Pasir, Kini Pick Up Bawa Pepaya Masuk Jurang di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi

Menurut keterangan saksi, kata Solikhin, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan pada saat di pertigaan Waluran kendaraan lepas kontrol dan menabrak tiang rumah warga lalu terperosok ke dalam sungai yang diperkirakan dalamnya sekitar 2,5 meter.

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik meninggal dunia maupun luka luka, dikarenakan pada saat itu pengemudi langsung tidak berada ditempat," jelasnya.

Untuk saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengevakuasi kendaraan. "Saat ini sedang dilakukan evakuasi kendaraan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI