Sukabumi Update

Pick Up L300 yang Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi Dievakuasi Pakai Mobil Offroad

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up L300 yang terjun ke Sungai Cilunggunung setelah menabrak tiang rumah warga di Kampung Pasirpogor RT 11/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, berhasil dievakuasi, Kamis (13/8/2020) siang.

Menurut Danposramil Waluran Koramil 2214 Surade, Pelda Kosasih, mobil L300 yang masuk sungai itu mulai dievakuasi pukul 08.00 WIB. Evakuasi dilakukan oleh Pihak Polsek Ciracap, Posramil Waluran, unsur kecamatan, Pemdes Waluran Mandiri, serta warga. 

BACA JUGA: Tabrak Rumah Pickup L300 Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi, Sopir Menghilang

Evakuasi dilakukan dengan cara ditarik mobil offroad dan mobil L300 itu berhasil diangkat dari sungai pukul 11.15 WIB.  "L300 yang masuk ke sungai, ditarik dengan menggunakan mobil dari komunitas Ofpak dan komunitas Skin," jelasnya.

Kendaraan tersebut saat ini diamankan di Pospol Waluran. "Adapun sopir sampai saat ini belum ditemukan," pungkasnya.

BACA JUGA: Setelah Angkut Pasir, Kini Pick Up Bawa Pepaya Masuk Jurang di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi

Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis pukul 03.30 WIB. Sebelum terjun ke sungai mobil ini melaju dari arah Palabuhanratu menuju Jampang Kulon di jalan provinsi tersebut. Saat itu mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan pada saat di pertigaan Waluran kendaraan lepas kontrol dan menabrak tiang rumah warga lalu terperosok ke dalam sungai yang diperkirakan dalamnya sekitar 2,5 meter.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik meninggal dunia maupun luka luka, dikarenakan pada saat itu pengemudi langsung tidak berada ditempat meninggalkan mobil tersebut. 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI