Sukabumi Update

Pencarian Hari Ketiga Santri Hanyut di Sungai Cebeber Cicurug Sukabumi Terkendala Cuaca

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian Muhammad Akbar (15 tahun) santi yang hanyut terbawa arus Sungai Cibeber Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (13/8/2020), belum membuahkan hasil. 

"Pencarian ini memasuki hari ketiga dan masih nihil. Sesuai SOP pencarian dihentikan," ujar Komadan Tim Basarnas Pos Sukabumi, Suryo Adianto kepada sukabumiupdate.com.

Suryo mengatakan, pencarian hari ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB dibagi menjadi tiga area pencarian. Dan dari anggota yang ada dibagi dalam tiga grup. 

BACA JUGA: Pencarian Hari Kedua, Santri Hanyut di Sungai Cibeber Cicurug Sukabumi Belum Ditemukan

"SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian sejauh 4 kilometer, SRU kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat dari lokasi kejadian sejauh 4 kilometer, kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian," terangnya

Ia mengaku kendala pencarian tersebut masih karena faktor cuaca dan medan pencarian yang sempit. "Kendalanya masih seperti sebelumnya, karena cuaca dan obstacle yang banyak, cukup menyulitkan pencarian," tuturnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI