Sukabumi Update

Bhabinkamtibmas Luruskan Insiden Sopir Angkot Salah Pasang Bendera di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Video viral berdurasi 26 detik yang memperlihatkan pria marah kepada sopir angkot lantaran memasang bendera merah putih terbalik akhirnya terungkap. Kejadian di Jalan Suryakencana Cibadak Kabupaten Sukabumi itu diselesaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak.

Dalam laporan singkat yang diterima sukabumiupdate.com, Sabtu (15/8/2020), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja mendatangi sang sopir angkot dan pria yang sudah menegur sopir angkot tersebut.

Sopir angkot yang ditegur adalah YR, warga Kampung Neglasari, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sementara yang menegur adalah Ketua LSM Gapura Sukabumi, Hakim Aldonara.

BACA JUGA: Aya-aya Wae! Sopir Angkot di Sukabumi Ini Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Keduanya dipertemukan kembali seraya meluruskan dan menuntaskan persoalan yang jadi sorotan netizen Sukabumi tersebut.

"Pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat lantaran tidak sengaja salah memasang bendera merah putih. Sementara pihak LSM Gapura juga menyampaikan permohonan maaf kepada sopir angkot dan keluarganya karena spontan berkata kasar," tulis Sandi Praja.

Sandi menjelaskan, kedua belah pihak sudah sepakat bahwa permasalahan tersebut selesai dan tak akan diperpanjang.

"Kepada keluarga sopir angkot, tetap bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Kalaupun masih ada yang bertanya mengenai persoalan kemarin, tegaskan bahwa itu sudah selesai," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI