Sukabumi Update

Ingat Pick Up Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi? Ternyata Kabur dari Purwakarta

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up L300 yang masuk Sungai Cilunggunung, di Kampung Pasirpogor RT 11/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, masih berada di Pospol Waluran Polsek Ciracap.

Mobil bernopol F 8540 SK itu milik ternyata milik warga Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang nyaris raib dibawa kabur oleh seorang pria. 

BACA JUGA: Tabrak Rumah Pick Up L300 Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi, Sopir Menghilang

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin menyatakan, dari keterangan pemiliknya, bahwa mobil tersebut dipinjam seorang pria dengan tujuan menarik barang di Purwakarta, Rabu (12/8/2020). Pelaku pun berangkat dengan sopir dan tiba di Purwakarta, pelaku beraksi dengan meminjam mobil tersebut. Namun ternyata membawa kabur hingga terjadi kecelakaan di Waluran, Kamis (13/8/2020) dini hari. 

"Jadi kasus penipuannya TKP Purwakarta, adapun di Waluran Lakalantasnya," ungkap Solikhin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (18/8/2020).

Mobil pick up L300 bernopol F 8540 SK yang terjun ke Sungai Cilunggunung tepatnya di Kampung Pasirpogor RT 011/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Pick Up L300 yang Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi Dievakuasi Pakai Mobil Offroad

Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis pukul 03.30 WIB. Sebelum terjun ke sungai mobil ini melaju dari arah Palabuhanratu menuju Jampang Kulon di jalan provinsi tersebut. Saat itu mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan pada saat di pertigaan Waluran kendaraan lepas kontrol dan menabrak tiang rumah warga lalu terperosok ke dalam sungai. 

"Adapun mobil belum ditarik, menunggu pemberesan masalah dilapangan, karena ada rumah warga yang mengalami kerusakan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI