Sukabumi Update

Ada Teriakan Minta Tolong, Warga Temukan Pria Tewas di Dalam Sumur di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Citengah RT 05/02 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi dikagetkan dengan penemuan sesosok pria yang tewas dalam sebuah sumur.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Ia menyebut, warga di sekitar lokasi sumur mendengar suara teriakan minta tolong.

BACA JUGA: Ngeri ! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Sumur di Tegalbuleud Sukabumi

"Pertamanya ada yang minta tolong, terus warga penasaran dan mencari, tapi suara minta tolong itu udah gak ada lagi. pas dicari dan dilihat, ternyata udah ada di sumur," kata warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Masih kata warga yang sama, sumur tersebut memiliki kedalaman sekitar 18 meter dan berada di dekat salah satu rumah di lokasi itu.

"Sumurnya ada gasnya. jenazah sedang dievakuasi, tapi kayaknya bukan orang sini. Posisi sumur dekat rumah warga. Sumurnya itu di rumah paling pojok," jelasnya.

BACA JUGA: Tragis, Tiga Warga Karangtengah Sukabumi Tewas di dalam Sumur Beracun

Sementara itu, Koordinator Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sukabumi, Daeng, membenarkan peristiwa tersebut. Daeng menyebut, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan informasi utuh mengenai peristiwa tersebut.

"Evakuasi orang tercebur ke sumur. Laporan lengkap belum masuk," singkat Daeng kepada sukabumiupdate.com.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berupaya menghubungi Polsek Cikembar.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI