Sukabumi Update

Turis Asal Spanyol Terluka, Keributan di Pantai Batununggal Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang turis asal Spanyol mengalami luka dibagian wajah. Dia diduga dianiaya sejumlah orang di kawasan objek wisata Pantai Pangumbahan, tepatnya spot Pantai Batununggal, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/8/2020).

Dalam kejadian ini, empat orang yang terlibat keributan dengan turis tersebut diamankan polisi. Mereka yang diamankan seorang warga Jakarta Timur, kemudian seorang warga Tangerang Selatan dan dua orang asal Kota Depok. 

BACA JUGA: Turis Hilang di Pulau, Keluarga Janjikan Hadiah Rp 1,5 Miliar

Menurut warga insiden itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. "Saat itu saya melihat iring-iringan 4 mobil dan dibelakangnya ada satu mobil yang dikendarai turis asing (melaju) dari arah konservasi penyu menuju Pantai Cibuaya. Saat melewati villa, terdengar bunyi klakson tanpa henti dari arah mobil yang ditumpangi turis asing, apa mau nyalip atau gimana tidak tahu pasti," kata penjaga villa di Batununggul, Kapuk (40 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Kapuk, kalau pun mau menyalip sebenarnya masih bisa karena jalan lebar. Setelah melewati villa, kata Kapuk, mobil tersebut berhenti dan diduga terjadi cekcok. 

"Kami dan warga pun langsung melihat ke tempat kejadian masih disekitar jalan Pantai Batununggul. Pas kesana sudah mulai direlai dan melihat turis asing mengalami luka berdarah dibibir bawah," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI