Sukabumi Update

Juragan Kontrakan di Benda Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa 

SUKABUMIUPDATE.com - Juragan kontrakan di Kampung Pajagan RT 03/11, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ditemukan terkujur kaku tak bernyawa di dalam kontrakan miliknya, Sabtu (22/8/2020).

Kepala Desa Benda, Riki mengatakan, korban bernama Wawan Hermawan yang merupakan warga Perumahan Unitex Jalan Melati IV, RT 04/05, Bogor Timur, Kota Bogor. 

BACA JUGA: Perempuan Diduga Buruh Pabrik Ditemukan Tewas di Kontrakannya di Cibadak Sukabumi

"Betul ada yang meninggal. Dia punya kost-kostan di kampung itu," ujarnya saat kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, anggota Satpol PP Kecamatan Cicurug, Junaedi mengatakan, korban tinggal sendiri di kontrakan miliknya dan orang yang pertama yang mengetahui korban sudah meninggal adalah kakak kandungnya. "Ditemukan pertama oleh kakaknya yang berkunjung sekitar pukul 15.00 WIB," tuturnya.

 BACA JUGA: Jenazah Pria Tewas di Kamar Kontrakan Lamping Kota Sukabumi Dibawa ke Medan

Ia menuturkan, setelah mandikan dan disalatkan, jenazahnya dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di Kota Bogor. Junaedi memaparkan, korban terakhir terlihat warga kemarin. Menurut dia, korban mengidap lambung kronis.

"Kata (warga) kemarin (korban) masih cari rokok ke warung dan sudah lama mengidap lambung kronis. Jadi diperkirakan meninggalnya pagi tadi," tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Cicurug Kompol A Simin menyatakan, penyebab kematian korban akibat sakit lambung kronis. "Korban meninggal akibat lambung kronis, sama keluarganya sudah di bawa ke rumahnya di Tajur Bogor. Keluarganya menolak untuk di otopsi," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI