Sukabumi Update

Update 23/8: 6 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Sembuh, 1 Kasus Probable Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Enam pasien positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi dinyatakan sembuh berdasarkan update harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi akhir pekan ini, Minggu (23/8/2020).

Keenam pasien sembuh antara lain, laki-laki usia 70 tahun dari Kecamatan Sukabumi, perempuan usia 20 tahun dari Kecamatan Sukabumi, laki-laki usia 43 tahun dari Kecamatan Sukaraja, perempuan usia 37 tahun dari Kecamatan Kebonpedes, laki-laki 12 tahun dari Kecamatan Kebonpedes dan laki-laki usia 26 tahun dari Kecamatan Kalapanunggal.

Total kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hari ini berjumlah 95 orang, dengan rincian 4 orang masih diisolasi, 3 orang dikarantina, 2 orang meninggal dunia, dan 86 sembuh.

BACA JUGA: Update 22/8: Membaik, Satu Pasien Positif di Kabupaten Sukabumi Karantina di Rumah

Sementara, 1 kasus probable di Kabupaten Sukabumi hari ini meninggal dunia, yakni bayi berusia 1 tahun asal Kecamatan Cisaat, yang sebelumnya berasal dari suspect.

Total kasus probable di Kabupaten Sukabumi berjumlah 29 orang, dengan rincian 28 orang meninggal dunia dan 1 kasus selesai, serta tak ada yang sedang dalam isolasi.

Berikutnya untuk suspect Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hari ini berjumlah 4.732 orang, dengan rincian 4.721 selesai, 9 orang sedang diisolasi dan 2 orang sedang dikarantina. Satu tambahan suspect yang selesai berasal adalah perempuan usia 33 tahun dari Kecamatan Ciracap.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI