Sukabumi Update

Maling di Cisaat Sukabumi Terekam CCTV, Bawa Kabur Motor Karyawan Logistik

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sepeda motor di depan kantor Ninja Express di Kampung Babakan RT 02/01 Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, terekam kamera CCTV.

Dalam aksinya yang terekam kamera pemantau, dua orang pelaku datang menggunakan sepeda motor sport warna hitam datang dari arah Cibolang, melawan arus. Dua pelaku tak menggunakan helm, jaket hitam dan memakai penutup wajah.

BACA JUGA: Sekolah di Cisaat Sukabumi Dibobol Maling, Data Penting dan Server UNBK Ludes

Salah satu pelaku berbadan montok pertama kali mendekati motor targetnya sambil memantau situasi. Tak kurang dari satu menit, satu pelaku lainnya yang berbadan kurus langsung mengeksekusi dan membawa kabur motor menuju arah Cibolang.

Saat dikonfirmasi, pemilik motor, Mochamad Fahmi Ardiansyah (22 Tahun) menjelaskan, aksi pencurian itu berlangsung saat jam kerja.

"Saya kerja di perusahaan pengiriman barang di Jalur Lingkar Selatan Kilometer 04 Cisaat. Saya datang ke kantor pukul 16.00 WIB, karena kebetulan saya kebagian shift 2. Kejadiannya hari Jumat, 28 Agustus 2020," kata Fahmi kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, Sabtu (29/8/2030).

BACA JUGA: Rekaman CCTV, Komplotan Pelaku Curanmor di Sagaranten Sukabumi Pakai Mobil Putih

"Kejadian pencurian motor sekitar pukul 18.15 WIB. Kejadian itu terekam CCTV. Mulai ketahuan ketika teman mau pinjam motor untuk mengantarkan temannya sekitar pukul 19.10 WIB. Pas dilihat motor sudah tidak ada. Posisi saya waktu itu ada di lantai 2 dan motor diparkir di bawah," jelasnya

Masih kata Fahmi, sepeda motor miliknya yang dicuri adalah Honda Beat Street tahun 2017 dengan nomor polisi F 2474 OG.

"Pelakunya sangat jelas terekam kamera pemantau. Ciri-ciri dari dua pelaku tersebut, yang satu badannya berisi, pakai jaket hitam, pakai masker, rambut mohawk. Yang satu lagi badan kurang berisi, pakai jaket, pakai masker," sambungnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI