Sukabumi Update

Pesan Terakhir Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi Sebelum Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani mengaku sempat berbincang dan berfoto bersama dengan mendiang Dedi Budiawan di acara pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi, Selasa (1/9/2020).

Anita menyebut, perbincangan saat itu membahas agenda hari Kamis mendatang rencana perpisahan Iyos Somantri yang sudah tidak lagi menjabat Kepala BPBD Kabupaten Sukabumi lantaran sudah mengundurkan diri dari jabatan Sekda.

"Sebelum acara sempat berbincang dan foto bareng. Setelah acara selesai langsung bubar, belum sempat ketemu lagi. Begitu kejadian beliau meninggal, ada yang telepon pakai nomor almarhum. Karena memang terakhir itu almarhum teleponan sama saya," kata Anita saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa malam.

BACA JUGA: Jatuh di Halaman Masjid Agung, Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

"Waktu itu polisi yang telepon saya pakai nomor almarhum. Bilang katanya almarhum jatuh di parkiran Masjid Agung Kota Sukabumi. Pas saya cek, sudah dibawa ke rumah sakit," tandas Anita.

Diberitakan sebelumnya, Dedi Budiawan yang baru saja menghadiri acara pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi di Pendopo hendak mengambil mobilnya yang diparkir di halaman Masjid Agung. Tiba-tiba, saat berada tepat di depan tangga masjid, Dedi jatuh tertelungkup.

Petugas keamanan Masjid Agung Kota Sukabumi yang melihat kejadian saat itu langsung lapor polisi, hingga akhirnya Dedi Budiawan langsung dibawa ambulans menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI