Sukabumi Update

Penyebab dan Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Tronton di Labora Cibadak Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan nasional jalur Sukabumi-Bogor. Dalam kecelakaan yang terjadi Rabu (2/9/2020) malam itu, seorang pengendara motor tewas akibat terlindas truk tronton di Jalan Raya Suryakencana tepatnya kawasan Labora, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, saat itu korban bernama Wahyudi Cahyadi mengendarai Honda Beat Pop bernomor polisi B 3097 KUE, melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. 

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Sundawenang Sukabumi

Tiba dilokasi kejadian, warga Kampung Lewi Orok, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi itu mencoba mendahului truk tronton Hino bernopol BE 9420 EW yang dikemudikan Agus Supandi.

Saat mencoba menyalip truk tronton Hino itu, datang kendaraan lain dari arah Bogor menuju Sukabumi atau arah berlawanan. Petaka terjadi, korban berada diantara dua kendaraan tersebut dengan posisi tak cukup ruang. Akibatnya korban terjatuh ke kiri jalan hingga terlindas truk tronton Hino yang dikemudikan Agus Supandi. 

BACA JUGA: Cerita Menegangkan di Balik CBR yang Terlindas Bus Damri Bandara di Parungkuda Sukabumi

"Dari arah berlawanan melaju kendaraan sejenis truk dengan nomor polisi tidak tercatat, dikarenakan tidak cukup ruang dan hilang kendali dan terjatuh. Posisi korban terjatuh kesebelah kiri jalan kemudian bagian kepala tergilas ban belakang bagian kanan dari tronton Hino tersebut," kata Nandang, Kamis (9/3/2020). 

Selain luka parah pada bagian kanan kepala, korban mengalami luka serut pada lutut bagian kanan, luka sobek pada tumit kaki sebelah kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jasad korban langsung di bawa ke Rumah sakit Sekarwangi sementara kendaraan motor milik korban mengalami kerusakan cukup parah. "Kami selalu menghimbau kepada para pengendara baik roda dua maupum roda empat untuk selalu waspada, berhati hati saat berkendara dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI