Sukabumi Update

Kendaraan Kembali Masuk Jurang di Waluran Sukabumi, Kali Ini Dialami Mitsubishi Kuda 

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami sebuah mobil Mitsubishi Kuda warna merah silver Nopol F 1613 BR di Kampung Cibalok, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Ciracap AKP Solikhin melalui anggota Polsek Ciracap Brigadir Hugo Tri Sutanto mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu mobil melaju di jalan provinsi dari arah Palabuhanratu menuju Surade. Tiba dilokasi kejadian, mobil tersebut kehilangan kendali dan masuk ke jurang. 

BACA JUGA: Sopir Mengantuk, Kronologi Elf Masuk Jurang yang Tewaskan Penumpang di Waluran Sukabumi

Menurut keterangan saksi didalam mobil tersebut ada empat orang, kata Hugo. Dugaan sementara sopir mengantuk sehingga mobil keluar jalan. 

"Sopir dan penumpangnya dalam keadaan luka ringan dan ada yang keseleo kakinya. Saat ini (penumpang dan sopir) tidak ada di TKP, malam juga sempat nitip ke ibu pemilik warung, katanya mau berobat yang keseleo sambil bawa mobil derek," jelas kepada sukabumiupdate.com, Jumat (4/9/2020).

BACA JUGA: Satu Tewas, Ini Identitas Penumpang dan Sopir Elf yang Masuk Jurang di Waluran Sukabumi

"Jadi belum ada identitas para penumpang dan sopir, saat ini mobil belum dievakuasi," pungkasnya.

Kecelakaan kendaraan masuk jurang di Waluran ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya Kendaraan umum jenis elf jurusan Surade-Sukabumi bernopol F 7587 SC masuk jurang di lokasi yang sama di Kampung Cibalok, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/8/2020) dini hari.

Kecelakaan yang terjadi pukul 01.00 WIB itu merenggut nyawa seorang penumpang. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI