Sukabumi Update

Petani Penggarap di Cibuaya Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gubuk

SUKABUMIUPDATE.com – Seorang petani penggarap di Kampung Cibuaya Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap Sukabumi Ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Tubuh Iyus (65 tahun) ditemukan dalam posisi tidur miring i tidur, sudah membengkak didalam rumahnya.

Dalam laporan Koorpos SAR Ciracap Jajang Nurjaman yang dijelaskan kembali oleh Ketua Sarda Kabupaten Sukabumi Okih Fajri menegaskan temuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat. Warga bersama Ketua RT, Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 11.00 WIB mengontrol ke rumah Iyus.

“Pak RT, pa kadus, tokoh masyarakat kemudian mendobrak rumah Iyus dari bagian belakang. Jadanya ditemukan didalam rumah,” sambung Okih.

Korban diketahui bernama Iyus (65 tahun), tinggal sebatang kara di bangunan tersebut. Menetap kurang lebih 11 tahun, mendirikan gubuk di lahan salah seorag warga yang memberikan izin berteduh. 

BACA JUGA: Duda Anak Satu di Ciracap Sukabumi Ditemukan Tewas Tergantung di Kusen Pintu

“Dari laporan yang kami terima, almarhum ini sehari-hari bercocok tanam (menggarap lahan),sering jualan pisang,ubi,” pungkas Okih.

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin yang dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Sabtu siang melalui pesan singkat, menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. “Karena tidak ada sanak sodara hasil musyawarah dengan warga kami makamkan sekira pukul 13.00 tadi di dekat gubuk yang ditempati almarhum,” jelasnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI