Sukabumi Update

Pria Mabuk Bergolok Cegat dan Serang Pemotor di Babakan Jampang Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang diduga berisi penangkapan seorang pria viral di media sosial. Dalam potongan video berdurasi 16 detik tersebut, nampak seorang pria tanpa pakaian, hanya menggunakan celana jeans tengah diringkus petugas kepolisian. 

Setelah ditelusuri, pria dalam video tersebut diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor di Kampung Babakan Jampang RT 05/02 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/9/2020) siang.

Kanit Reskrim Polsek Cikole, Iptu Heri Hermawan, menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial R (25 tahun) dan dua rekannya mengendarai sepeda motor di sekitar Jalan Babakan Jampang. Mereka bertiga mengendarai satu sepeda motor yang sama alias bonceng tiga.

Di jalan mereka dicegat pria berinisial I (40 tahun), menggunakan balok kayu. Pria tersebut meminta korban untuk turun dari motornya.

BACA JUGA: Tiga Pria Satu Wanita Mabuk Bareng Lalu Keroyok Remaja di Kota Sukabumi

Menurut Iptu Heri, pelaku kemudian mengeluarkan golok dan menyerang korban. Berupaya melawan, korban terluka di tangan dan pipi terkena sabetan golok pelaku.

"Korban bersama dua rekannya berhasil meringkus pelaku," kata Heri kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, Sabtu (5/9/2020).

Peristiwa ini menyedot perhatian warga sekitar. Saat polisi datang ke lokasi kejadian atas laporan warga, kondisi pelaku juga sudah babak belur. 

"Pelaku saat diamankan dalam kondisi mabuk. Dia mengaku bawa golok untuk ngambil bambu, karena adiknya mau hajatan," sambung Heri. 

Pelaku dan korban saat ini berada di rumah sakit untuk mengobati luka. Polisi sudah menyita barang bukti golok milik pelaku. 

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kita sudah memeriksa sejumlah saksi," pungkasnya.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI