Sukabumi Update

Update 6/9: Kasus Cibadak Bertambah, Warga Cikidang Sukabumi Terpapar Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media, Minggu (6/9/2020), terdapat dua kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru di Kabupaten Sukabumi.

"Ada yang perjalanan dan gak ke mana-mana," kata Staf Komunikasi Publik Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia.

Kedua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mereka berasal dari Kecamatan Cikidang dan Cibadak.

BACA JUGA: Update 6/9: Tujuh Pasien Covid-19 Baru di Kota Sukabumi, Total 140 Kasus

Sementara itu, Yuli juga mengatakan bahwa hari ini terdapat satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan dan berasal dari Kecamatan Cibadak.

Dengan perkembangan kasus tersebut, maka jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini berada di angka 112 orang. Rinciannya, 98 orang telah dinyatakan sembuh, 9 orang masih dalam masa isolasi, 2 orang dalam masa karantina, dan 3 orang lainnya meninggal dunia.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI