Sukabumi Update

Nabrak Pohon, Mobil di Ciracap Sukabumi Rusak dan Sopir Shock

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas dialami penumpang mobil Toyota Avanza nomor polisi F 1793 VA. Pasalnya, mobil tersebut menabrak sebuah pohon.

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Surade-Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/9/2020) sekira pukul 16:00 WIB.

Salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Acep Fauzi Sunandar (25 tahun), menuturkan, mobil tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Waluran Sukabumi, Elf Berhasil Dievakuasi dari Jurang

Acep menjelaskan, peristiwa itu bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Surade menuju Kampung Simpang Desa Cikangkung. Mobil itu sebelumnya melakukan perjalanan dari wilayah Sukabumi, usai mengantarkan saudara sang sopir.

"Pada awalnya mobil dikemudikan oleh sopirnya (laki-laki). Namun sopir itu turun di Kampung Garasi Desa Pasiripis, Kecamatan Surade. Kemudian mobil dibawa oleh Ibu Yuli dan di dalam mobil ada satu penumpang," jelas Acep kepada sukabumiupdate.com.

"Diduga mengantuk dan hilang kendali saat melintas di Kampung Cikalapa, pas mau belok, jadi lepas dan menabrak pohon, tidak tahu jenis pohon apa namanya," tambah Acep.

BACA JUGA: Evakuasi Avanza Masuk Jurang di Jampang Kulon Sukabumi, Mobil Offroad Dikerahkan

Acep menyebut sopir bernama Yuli dan satu penumpang mobil tersebut dalam keadaan selamat.

"Hanya sopir mengalami shock. Mobil sudah dievakuasi ke Kampung Simpang," pungkasnya.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI