Sukabumi Update

Kata Polisi Soal Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciutara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - T (17 tahun) warga Kampung Cidahu, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi menjadi korban dalam kecelakaan maut di jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya daerah Ciutara, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/9/2020) malam.

 

Kanit Laka Satuan Lalulintas, Polres Sukabumi, IPTU Nandang Herawan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika korban yang menggunakan motor jenis Honda Astrea bernomor B 4068 VV melintas dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya ditempat kejadian korban hendak mendahului mini bus yang melaju beriringan di depannya.

BACA JUGA: Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciutara Sukabumi

"Kondisi jalan pada kejadian itu menikung kekanan dan agak menanjak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/9/2020).

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk kontainer Hino bernomor B 9519 BEH. Sehingga, kata Nandang, karena tidak mempunyai ruang yang cukup pada saat menyalip membuat motor korban hilang kendali dan terjatuh.

"Terjatuh ke sebelah kanan jalan kemudian bagian kepala terseret ban belakang bagian kanan dari kendaraan Hino," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI