Sukabumi Update

Identitas dan Kondisi Penumpang Mobil Tertimpa Truk Tronton di Cipanggulaan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tertimpanya sebuah mobil merk Toyota Agya warna kuning dengan nomor polisi B 1797 CZG oleh truk tronton bermuatan batubara dengan nomor polisi F 9207 QA, menyebabkan sopir dan penumpang mobil Toyota Agya mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cipanggulaan Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/9/2020).

Kapolres Sukabumi M Lukman Syarif memaparkan, sopir mobil Toyota Agya bernama Oentoro Salim (61 tahun) mengalami luka serut pada tangan kanan. Kemudian penumpang mobil Toyota Agya bernama Niken Oktavia Putri (22 tahun) dalam keadaan sehat.

Penumpang lainnya, Sri Endang (50 tahun), mengalami luka sobek pada telinga sebelah kanan. Lalu penumpang terakhir, Surmiati (75 tahun) mengalami syok alias kaget.

BACA JUGA: Macet Parah Sukabumi Bogor, Tronton Batubara Terguling Timpa Mobil di Cipanggulaan

"Truk itu dikemudikan pria inisial D (56 tahun), melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di lokasi, sewaktu melintasi jalan tikungan, ke kanan dan agak miring. Diduga pengemudi kendaraan tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan kendaraan tersebut berbeban muatan batubara. Sehingga terbalik miring ke kanan lalu muatan batu baranya tumpah dan menimpa mobil," papar Lukman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan seluruh korban dibawa ke Klinik BMC Parungkuda.

"Kerugian materi sekitar Rp 50 juta," pungkas Lukman.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI