Sukabumi Update

Asyik Bercinta di Kompleks Pertokoan Cibadak Sukabumi, Sepasang ODGJ Diamankan

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang orang tak dikenal diamankan di area pertokoan pasar Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/09/2020). Pasalnya pasangan tersebut kedapatan tengah bercinta di kompleks pertokoan tersebut.

Lurah Cibadak, Budi Eka Andriana mengatakan, berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa di kompleks pertokoan Cibadak terdapat laki-laki dan perempuan tengah bercumbu. Petugas yang tengah berjaga langsung ke lokasi untuk mengamankan kedua orang itu.

BACA JUGA: ODGJ Ngamuk di Jalan R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Pot Bunga jadi Korban

"Ternyata itu ODGJ, dan sudah diamankan Tim Reaksi Cepat, Pol PP Kecamatan Cibadak, Babinsa dan Bhabinkntibmas Kelurahan Cibadak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (14/8/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja mengatakan, usai diamankan, sepasang ODGJ itu kembali dibebaskan, namun keduanya tak diturunkan di lokasi yang sama.

"Tetapi masih di wilayah Kecamatan Cibadak. Setelah kami interogasi kedua orang itu masih bisa berkomunikasi normal. Sebelumnya dua orang itu memang sering terlihat berkeliaran di daerah kompleks pertokoan Cibadak," kata Sandi Praja.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI