Sukabumi Update

Update 14/9: Lima Sembuh, Cek Sebaran Terkini 16 Warga Kota Sukabumi Positif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com – Satuan tugas Percepatan Penangan (STPP) Kota Sukabumi kembali mengumumkan kesembuhan lima pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19. Hingga hari ini, Senin (14/9/2020) GTPP masih merawat (memantau) kondisi kesehatan 16 warga Kota Sukabumi yang berstatus covid-19 aktif (belum dinyatakan sembuh).

Dalam update data harian, lima pasien yang dinyatakan sembuh hari ini adalah pasien dari klaster pondok pesantren di Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Sehari sebelumnya 21 pasien dari klaster ini juga dinyatakan sembuh.

BACA JUGA: Update 13/9: Tambah Satu, Pasien Klaster Ponpes di Kota Sukabumi Mulai Sembuh

Jumlah keseluruhan pasien yang dinyatakan sembuh di Kota Sukabumi menjadi 154 orang, dari 170 total kasus covid-19 di data STPP. Artinya masih ada 16 pasien yang masih dipantai kondisi kesehatannya oleh STPP.

Dua diantaranya yang masih dipantau dari klaster pondok pesantren. 14 lainnya berasal dari 9 Kelurahan yang ada di Kota Sukabumi; Karangtengah (1 kasus), Karamat (2 kasus), Sriwedari (1 kasus), Cikole (1 kasus), Subangjaya (2 kasus), Benteng (2 kasus), Cikondang (3 kasus), Gedongpanjang (1 kasus) dan Limusnunggal (1 kasus).

Selain itu, STPP juga mengumumkan penambahan satu kasus suspect covid-19 dari Kelurahan Tipar. Saat ini ada 50 warga Kota Sukabumi yang menjalani isolasi mandiri karena berstatus supect covid-19.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI