Sukabumi Update

Update 15/9: Angka Warga Kota Sukabumi yang Diisolasi, 54 Suspect dan 14 Positif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com – Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi hari ini, Selasa (15/9/2020) mengumukan penambahan angka suspect dan kesembuhan pasien positif covid-19. Dua pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan sembuh. 

Menurut data STPP Covid-19 Kota Sukabumi, ada dua pasien terkonfirmasi positif yang diumumkan sembuh, karena sudah melewati masa isolasi mandiri dengan kondisi kesehatan umum baik tanpa gejala.  Keduanya berasal dari Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh dan Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang.

Dengan penambahan tersebut, kasus sembuh dari Covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 156 orang, dari total 170 kasus positif corona. 14 pasien terkonfirmasi positif covid-19 hingga kini masih menjalani isolasi, berasal dari sejumlah kelurahan; Gunungpuyuh (2 kasus), Karangtengah (1 kasus), Karamat (2 kasus), Cikole (1 kasus), Subangjaya (2 kasus), Benteng (2 kasus), Cikondang (3 kasus), Gedongpanjang (1 kasus) dan Limusnunggal (1 kasus).

BACA JUGA: Update 14/9: Lima Sembuh, Cek Sebaran Terkini 16 Warga Kota Sukabumi Positif Covid-19

Selain itu, STPP Covid-19 Kota Sukabumi juga melaporkan adanya penambahan 4 kasus suspect baru. Dari Kelurahan Subangjaya hilir, Kelurahan Jayamekar,  Kelurahan Limusnunggal sama kelurahan Gunungpuyuh.

Jumlah keseluruhan kasus suspek di Kota Sukabumi menjadi 183 kasus, dengan 129 orang sudah dinyatakan selesai (discarded), dan 54 lainnya masih dalam proses isolasi dan juga pemantauan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI