Sukabumi Update

Tak Kuat Nanjak, Mobil Wisatawan Tabrak Pembatas Jalan Menuju Puncak Darma Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit mobil toyota Avanza warna silver bernopol B 1331 HOP menabrak pembatas jalan di ruas jalan provinsi Geopark Ciletuh Palangpang - Puncak Darma, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/9/2020).

Perangkat Desa Girimukti, Andri KT mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil saat itu sedang menempuh jalan menanjak menuju Puncak Darma. Ia menyebut, sopir sopir tak menguasai medan saat melewati tanjakan.

BACA JUGA: Avanza Seruduk Pembatas Jalan di Puncak Aher Ciemas Sukabumi Akibat Rem Blong

"Mobil wisatawan dari luar Sukabumi. Saat itu melewati Jembatan Cimarinjung mau ke Puncak Darma. Kendaraan tidak kuat naik dan akhirnya mundur beberapa meter sehingga posisi terbalik dan menabrak pembatas jalan," ujar Andri kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmiawan menyebut, mobil yang menabrak pembatas jalan kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

"Kendaraan roda empat mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini sedang ditangani Unit Laka Polres Sukabumi, dan anggota masih di TKP. Dari laporan sementara tidak ada korban jiwa," singkatnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI