Sukabumi Update

Pria Asal Sarongge Sukabumi Meninggal di Cikembar, Penyebabnya Masih Misterius

SUKABUMIUPDATE.com - Abdulah Rosid (49 tahun) warga Kampung Sarongge RT 07/02 Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi dimakamkan pada Rabu (16/9/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abdulah Rosid tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia saat turun dari angkot jurusan Cibadak - Warungkiara di pertigaan pangkalan ojek Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar pada Rabu pagi menjelang siang, sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA: Turun Dari Angkot, Warga Saronge Sukabumi Tiba-tiba Pingsan dan Meninggal Dunia

"Sudah dibawa ke rumah duka dan sudah dimakamkan di TPU Kampung Sarongge," singkat Sekretaris Desa Cilangkap, Rino kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Lengkong, Leadermen mengaku masih menelusuri lebih lanjut penyebab meninggalnya Abdulah Rosid.

"Dari informasi, yang bersangkutan mau pulang ke rumahnya di Desa Cilangkap, habis kerja dari kota. Penyebab meninggal belum bisa disimpulkan. Hanya meninggal tiba-tiba dan belum ada gambaran. Kami akan ke lapangan untuk mendalami informasi," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI