Sukabumi Update

Lagi Pemotor Tewas Terlindas Kendaraan Berat, Kali ini di Kaum Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan Jalan Raya Sukabumi - Bogor depan kantor Kecamatan Cicurug, tepatnya di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Warga di lokasi kejadian, Andrean mengatakan, saat itu korban kecelakaan tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat putih bernopol B 3814 BSS. Korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

BACA JUGA: Kata Polisi Soal Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciutara Sukabumi

"Jadi pengendara motor itu mau nyalip kendaraan yang ada di depannya. Tapi dari arah berlawanan datang dump truk A 9882 ZA. Saya enggak tahu persis gimana, yang jelas pengendara motor terjatuh di jalan terus terlindas sama kendaraan yang masih satu arah, dari arah Bogor," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Sementara itu, sopir dump truk, Dirta (25 tahun) menyebut, pengendara motor nahas itu tak mempunyai ruang yang cukup saat menyalip. Kemudian, sepeda motor tergelincir dan terlindas kendaraan lain yang datang dari belakangnya.

"Pas sadar enggak bisa masuk lagi pada jalurnya, pengendara itu langsung rem. Karena lajunya lagi kencang sehingga tergelincir. Akhirnya kejadian, terlindas sama kendaraan tronton kapsul," terangnya.

BACA JUGA: Penyebab dan Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Tronton di Labora Cibadak Sukabumi

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di jalan nasional Sukabumi - Bogor sempat tersendat. Terpantau kemacetan mengular hingga sepanjang satu kilometer dari kedua arah. Namun kemacetan langsung diurai petugas kepolisian yang tiba di lokasi.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah pengendara motor yang berjenis kelamin laki-laki tersebut ke RSUD Sekarwangi. Belum diketahui identitas korban, pria naas ini mengenakan jaket (switer) lengan panjang hitam, celana pendek warna coklat dan memakai sendal jepit. 

Ini merupakan kejadian yang kesekian kali di jalan raya Sukabumi – Bogor, dimana pemotor tewas setelah menabrak atau terlindas kendaraan besar (berat).

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI