Sukabumi Update

Ini Identitas Pemotor Tewas di Kaum Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemotor tewas terlindas truk kapsul di Jalan Raya Sukabumi - Bogor depan kantor Kecamatan Cicurug, tepatnya di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sejumlah saksi mata di lokasi menyebutkan pengendara motor yang saat itu mengemudikan Honda Beat putih bernopol B 3814 BSS, sedang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Semula tak ada yang mengenal korban kecelakaan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, belakangan diketahui korban kecelakaan bernama Ruswandi (24 tahun) warga Kampung Bangbayang RT 03/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Lagi Pemotor Tewas Terlindas Kendaraan Berat, Kali ini di Kaum Cicurug Sukabumi

Saat kecelakaan, korban nampak mengenakan baju (switer) lengan panjang warna hitam, celana pendek warna coklat dan memakai sandal jepit.

"Jadi pengendara motor itu mau nyalip kendaraan yang ada di depannya. Tapi dari arah berlawanan datang dump truk A 9882 ZA. Saya enggak tahu persis gimana, yang jelas pengendara motor terjatuh di jalan terus terlindas sama kendaraan yang masih satu arah, dari arah Bogor," ujar warga setempat, Andrean saat diwawancarai usai kejadian.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Sekarwangi Cibadak. Sempat terjadi kemacetan, sehingga petugas harus mengurai arus lalu lintas yang sempat macet satu kilometer dari kedua arah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI