Sukabumi Update

Satu Orang Meninggal Empat Luka-luka, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Sukaraja Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang.

Korban meninggal dunia berinisial LN sebelumnya mengalami luka berat usai sepeda motor yang dinaiki terseret truk Mitsubishi Fuso no reg B 9389 IT.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiupdate.com, Jumat malam menyebutkan, sedikitnya ada enam sepeda motor yang terseret truk tronton.

BACA JUGA: Tak jadi Nyalip, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

Keenam sepeda motor tersebut antara lain Yamaha Mio soul F 3679 OS, Honda beat F 6103 OV, Honda Vario D 4517 SAZ, Honda Scoopy F 3982 TN, Honda beat F 4920 OD dan Honda Scoopy F 4038 TL.

"Satu orang meninggal dunia di RS Hermina, empat orang luka-luka. Korban luka-luka sedang mendapat penanganan medis di RS Hermina," ujar Sumarni.

"Kronologi kejadian berdasarkan hasil olah TKP petugas di lapangan, Kusno, truk Mitsubishi Fuso diduga kurang hati-hati saat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, lalu dari arah berlawanan datang kendaraan. Sehingga membanting ke kiri dan menabrak enam sepeda motor," tandas Sumarni. 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah saksi mata menyebutkan sempat ada pemotor yang sempat masuk ke kolong truk saat kecelakaan terjadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI