Sukabumi Update

Update 21/9: Angka Suspect Covid-19 dan Pasien Sembuh di Kota Sukabumi Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com – Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 hari ini, Senin (22/9/2020) mengumumkan penambahan kasus suspect covid-19. Selain itu angka kesembuhan pasien positif covid-19 di Kota Sukabumi juga meningkat.

Dalam update data terkini kategori suspect  bertambah 9 orang. Dari 215 kasus suspect yang terdata. 58 orang masih menjalani isolasi karena mengalami gejala ISPA dan gangguan pernafasan lainnya, 157 pasien sudah dinyatakan discarded atau bukan berstatus suspect lagi.

BACA JUGA: Update 20/9: 18 Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Masih Harus Isolasi

58 warga yang berstatus suspect tersebut di seluruh kecamatan di Kota Sukabumi. Kecamatan Citamiang (20 kasus)  dan Warudoyong (14 kasus) saat ini menjadi kawasan dengan jumlah suspect covid-19 tertinggi.

STPP hari ini juga mengumumkan kesembuhan dua pasien positif covid-19 asal Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 163 orang, dari 179 total kasus positif corona yang masuk data STPP Kota Sukabumi.

Masih ada 16 warga yang menjalani perawatan baik di rumah sakit maupun mandiri di rumah karena berstatus positif covid-19. Belasan pasien ini tercatat berdomisi di sejumlah Kecamatan di Kota Sukabumi antara lain Citamiang, Cibereum, Cikole, dan Gunungpuyuh.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI