Sukabumi Update

Jalan Licin Akibat Hujan Deras, Mobil Boks Terbalik di Jalan Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/9/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Sebuah mobil boks terbalik yang diduga karena jalan licin akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Adhe Hidayat mengatakan, mobil boks dengan nomor polisi B 9934 BCK itu tengah melaju dari arah Cibolang menuju Kota Sukabumi.

"Kalau kejadiannya karena faktor alam, hujan deras. Mungkin karena jalan licin, akhirnya pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya," ujar Ipda Adhe kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pulang dari Palabuhanratu, Mobil Wisatawan Terbalik di Warungkiara Sukabumi

"Menurut saksi dan penumpang di sebelahnya, sopir sedang tidak mengalami ngantuk. Mudah-mudahan setelah melakukan penyelidikan, kita periksa dulu saksi-saksi yang lainnya," jelas Adhe.

Dalam pantauan di lokasi kejadian, mobil boks tersebut mengalami kerusakan di bagian depan yang mengakibatkan kaca mobil pecah.

Pengemudi mobil boks ialah E (20 tahun), warga Kampung Neglasari RT 01/03 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Beruntungnya, kecelakaan tunggal ini tidak memakan korban jiwa dan mobil boks yang sedang tidak membawa muatan tersebut telah diamankan pihak kepolisian.

 

 

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI