Sukabumi Update

Kunjungi Korban Banjir Bandang Sukabumi, drh Slamet Apresiasi Semangat Relawan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet, mengunjungi korban bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Slamet mengapresiasi semangat kinerja para relawan yang tidak mengenal lelah dalam membantu para korban.

"Saya melihat, semangat kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat sangat luar biasa untuk saling membantu dan meringankan beban para korban," kata Slamet.

Dalam kesempatan itu, Slamet juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan perlengkapan bayi bagi para korban.

BACA JUGA: Ajak Iyos ke Sagaranten Sukabumi, drh Slamet Siap Lanjutkan Kebaikan

"Atas nama pribadi, keluarga, dan Anggota DPR RI, saya menyampaikan bela sungkawa mendalam kepada para korban banjir. Doa kami, semoga Allah melimpahkan kesabaran kepada saudara-saudaraku yang tertimpa musibah," ungkap Slamet.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan, masyarakat, dan juga pemda yang telah membantu meringankan beban para korban," pungkasnya.

Dalam pantauan, Slamet juga turut membantu proses pembersihan material banjir bandang yang masih menutupi jalan di wilayah tersebut.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI