Sukabumi Update

Banjir Bandang Sukabumi, 15 Kendaraan Terdampak di Mekarsari 1 Hanyut

 

SUKABUMIUPDATE.com - Banjir bandang yang terjadi di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cicurug, Parungkuda, dan Cidahu Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020) lalu, mengakibatkan sejumlah kendaraan hanyut dan mengalami kerusakan.

Seperti di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, terdapat satu unit kendaraan roda empat yang hanyut terbawa banjir bandang tersebut.

Kepala Desa Mekarsari, Iwan Ridwan Bakar mengatakan, berdasarkan laporan warga di desanya, terdapat 15 kendaraan yang terdampak banjir bandang itu.

BACA JUGA: Update Banjir Bandang Sukabumi, 924 Jiwa Terdampak

"Yang terbawa hanyut satu unit Avanza, yang terendam kondisinya rusak ada 14 unit," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (25/9/2020). 

Iwan menuturkan, data tersebut merupakan hasil laporan warga yang kehilangan kendaraan mobil. Sedangkan untuk kendaraan roda dua, ia mengaku belum mendapatkan laporan. 

"Itu kendaraan roda empat, kendaraan roda dua belum terdata. Kalau untuk menindaklanjuti, itu urusan yang punya kendaraan sama pihak bank, kita hanya memfasilitasi secara administrasi dan surat kehilangan," tandasnya.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI