Sukabumi Update

Update 27/9: Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Bertambah 3 Kasus, 29 Pasien Diisolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi hari ini kembali mengumumkan penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19. Ada tiga kasus yang baru diumumkan dalam update data harian, Minggu (27/9/2020), berasal dari dua kecamatan, yakni Lembursitu dan Warudoyong.

Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi menjelaskan ketiga kasus baru ini, hasil testing dari pasien berstatus suspect dengan gejala anosmia. 

"Laki-laki 55 tahun dan perempuan 42 tahun asal Kecamatan Lembursitu dan perempuan 66 tahun dari Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong,” jelas Wahyu Handriana, juru bicara STPP Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu kepada awak media.

BACA JUGA: Update 26/9: Lagi Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Meninggal, Kasus Positif Meningkat

Dari ketiga pasien suspect terkonfirmasi positif covid-19 hasil PCR ini, sambung Wahyu, dua diantaranya menjalani isolasi mandiri di rumah dan satu pasien harus di rawat di rumah sakit rujukan covid-19 (RS Bhayangkara). 

"Kita juga mencatat ada penambahan dua kasus suspect hasil pendataan rekan-rekan puskesmas dan fasilitas kesehatan di Kota Sukabumi," bebernya.

"Hari ini juga kami umumkan dua pasien positif covid-19, sembuh,” pungkas Wahyu.

Dengan penambahan data ini, STPP Kota Sukabumi masih mengawasi dan merawat 29 pasien positif covid-19. 172 pasien sudah dinyatakan sembuh, 2 kasus meninggal dunia dan total kasus yang terdata di Kota Sukabumi hingga hari ini ada 203 orang.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI