Sukabumi Update

Tim Medis Beberkan Luka Fatal Kedua Korban Tabrak Tronton Pasir di Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah korban kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/9/2020) ditangani tim medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Kasubag Hukum dan Humas RSUD Syamsudin SH, Supriyanto mengatakan, kedua korban dibawa Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota sekitar pukul 09.30 WIB.

"Korbannya dua orang laki-laki, usia kisaran 21 tahun. Datang dalam kondisi sudah meninggal dua-duanya. Yang satu alamatnya di Cengkareng, Jakarta Barat. Satu lagi di Cijangkar Kota Sukabumi," jelas Supriyanto kepada sukabumiupdate.com, Selasa siang.

BACA JUGA: Identitas Korban dan Kronologi, Motor Tabrak Tronton Pasir di Lingkar Selatan Sukabumi

Hingga kini, lanjut Supriyanto, tim medis masih melakukan pemeriksaan. "Ada luka fatal di dada pada korban FA, dan korban AAK luka fatal bekas benturan di kepala. Pihak keluarga sudah ada yang datang," pungkasnya.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di daerah Cijangkar Kota Sukabumi. 

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor Honda Beat nopol B 4598 SBO saat itu dikemudikan FA (21 tahun) membonceng AAK (21 tahun) melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cibolang. Motor menabrak truk tronton B 9129 UDC yang sedang terparkir di badan jalan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI