Sukabumi Update

Mau Pengajian, Cerita Remaja Tewas Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tewasnya remaja laki-laki berinisial A akibat diduga terlindas truk fuso di Jalan Lingkar Selatan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 13.00 WIB, mendapat penjelasan dari pihak keluarga.

Remaja berusia 14 tahun (sebelumnya disebut 13 tahun) itu merupakan anak ke delapan dari sepuluh bersaudara. A tinggal bersama orang tuanya di Cikondang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. A sendiri baru menginjak kelas III di salah satu madrasah tsanawiyah.

"Sebelum kejadian, A sempat pulang dulu ke rumah sama teman-temannya, dan keempat temannya itu masih bersaudara semuanya," ucap sang kakak yang tidak menyebutkan namanya itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sukabumiupdate.com, A diketahui hendak berangkat ke sebuah pengajian bersama keempat rekannya.

BACA JUGA: Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

"Keempat saudaranya setelah kejadian langsung pulang ke rumah," tambah kakak A.

Keluarga menuturkan, A sempat dilarikan ke RS Betha Medika oleh pihak kepolisan, sebelum akhirnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH oleh pihak keluarga menggunakan ambulans Desa Cimahi.

Jenazah A rencananya akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Cikondang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

"Ya jenazah mau dimakamkan sekarang di TPU Cikondang," pungkas kakak A mengakhiri.

Ingat pesan ibu:

3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI