Sukabumi Update

Update 6/10: 4 Pasien Sembuh, 58 Kasus Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Dirawat

SUKABUMIUPDATE.com – Angka kesembuhan pasien positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi terus meningkat. Satgas hari ini mengumumkan kesembuhan 4 pasien dan masih merawat 58 warga Kabupaten Sukabumi lainnya yang terkonfirmasi positif corona.

Keempat pasien positif corona yang diumumkan sembuh hari ini, Selasa (6/10/2020) berasal dari tiga kecamatan. Ada perempuan 33 tahun dan laki-laki 34 tahun asal Cisaat, anak laki-laki berusia 1 tahun asal Nagrak dan laki-laki berusia 44 tahun dari Cicurug.

“Saat ini masih ada 58 warga Kabupaten Sukabumi yang dirawat baik di rumah sakit maupun karantina mandiri karena terkonfirmasi positif corona,” jelas Yulia, staf komunikasi publik juru bicara satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi.

Total kasus terpapar di Kabupaten Sukabumi masih berumlah 236 orang. 174 kasus sudah dinyatakan sembuh dan 4 kasus meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 5/10: Kabupaten Sukabumi Umumkan 114 Kontak Erat Baru, Pasien Sembuh Bertambah

Hingga hari ini, satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi juga memantau kondisi kesehatan 25 warga yang masuk kategori suspect. Angka ini berkurang empat orang dibandingkan data sehari sebelumnya.

236 warga Kabupaten Sukabumi yang bertatus kontak erat dari pasien terkonfirmasi positif sebelumnya juga masih dipantau kondisi kesehatannya oleh tim medis satgas kecamatan. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI