Sukabumi Update

Ditemukan di Pantai Talanca, Nelayan Tenggelam di Perairan Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Nelayan bernama Tedi (32 tahun) asal Kampung Teluk Gudang , Desa Gudang Lelang, Kecamatan Teluk Betung, Bandar Lampung, ditemukan di Pantai Talanca Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/10/2020), dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami mendapat informasi bahwa nelayan sudah ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, dalam kondisi sudah meninggal, " ucap Ketua Rukun Nelayan Ujung Genteng, Asep Jeka kepada sukabumiupdate.com.

Tedi ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi tenggelamnya di perairan Cikaso, Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Perahu Dihantam Gelombang Tinggi di Tegalbuleud Sukabumi, Nelayan Asal Lampung Hilang

"Mayat saat ini dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, dengan cara digotong untuk dibawa ke RSUD Jampang Kulon. Mayat ditemukan oleh nelayan pinggir warga setempat," terangnya.

"Orang tuanya di Lampung sudah tidak ada, kakaknya TKW. Jadi masih musyawarah apakah mayat dibawa ke Lampung atau dimakamkan di wilayah Jampang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tedi hilang usai perahu piber bernama Suka Hasil 09 yang dinaikinya dihantam gelombang tinggi di perairan Cikaso, Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/10/2020) malam. Perahu itu diketahui milik Anton, asal Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI