Sukabumi Update

Keluarga Setuju, Nelayan Asal Lampung Dimakamkan di Ujung Genteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Tedi (32 tahun) nelayan asal Kampung Teluk Gudang, Desa Gudang Lelang, Kecamatan Telukbetung, Bandar Lampung dimakamkan hari ini, Rabu (7/10/2020).

Tedi adalah nelayan yang sempat hilang saat melaut di perairan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (4/10/2020) lalu dan ditemukan tadi pagi di Pantai Talanca Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

"Dimakamkan pada pukul 13.38 WIB di TPU Batuputer Kampung Cipaku RT 06/01 Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap," ujar P2BK Kecamatan Ciracap, Dadang Priatna kepada sukabumiupdate.com.

Prosesi pemakaman dilakukan Rukun Nelayan Ujung Genteng, Pokmaswas Ujung Genteng, Paguyuban Nelayan Ujung Genteng, warga setempat dan dihadiri pemilik perahu.

BACA JUGA: Ditemukan di Pantai Talanca, Nelayan Tenggelam di Perairan Tegalbuleud Sukabumi

"Sementara keluarga korban masih dalam perjalanan dari Lampung lewat jalur darat. Sudah disepakati untuk dimakamkan di Ujung Genteng, karena memang ada perwakilan keluarganya yang juga nelayan," ungkap Dadang.

Diberitakan sebelumnya, Tedi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Pantai Talanca Cibitung, sekitar dua kilometer dari lokasi tenggelamnya di perairan Cikaso, Tegalbuleud. Jenazahnya kemudian dievakuasi Tim SAR Gabungan.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI